Jumat, 29 Juni 2012
Rabu, 20 Juni 2012
indo knight episode 2
minggu, 26-feb-2012....
*jam 05:00
kkkkrrrriiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnngggggggggggg(alarm berbunyi)
richardo: hoaammm(terbangun) hmmmm masih molor aja nih 2 orang, takamura,erlangga, woyyy bangun!!!!
erlangga: ada apa sih ribut" richard, masih pagi tau
takamura: iya tuh, gug tau orng lagi ngantuk
(takamura& erlanga balik tidur)
richardo: woyyy bangun, kemarin katanya mau lari pagi, gug taunya malah molor. ayo cepat bangun?
erlangga: iyah", hey takamura, ayo kita siap" lari pagi!!
takamura: baikla (berdiri dari kasur)
*10 menit kemudian
takamura: hmm dah siap nih, ayo lari"!!
richardo: yaudah ayoo
erlangga: hey-hey tunggu aku, (tergesah-gesah)
(merekapun lari pagi bersama-sama)
sementara ke-3 ksatria lagi bersantai-santai, ditempat lain sang raja iblis yang terbebas dari segel itu sedang membangun kekuatan di tempat terpencil...
byadra(raja): hmmm sekarang aku sudah bebas dari segel itu, sekarang aku akan membuat prajurit sebanyak-banyaknya, hmm aku rasa hewan ini cocok menjadi monster (melihat sapi), sekarang kau akan menjadi pengikuaku (memantrai sapi itu)
byadra memantrai seekor sapi yang berada di depannya, sapi itupun lama-kelamaan berwujud seperti monster!!!
sapirock's: mmmmoooooooooooooooaaaarrrrrrrgggghhhh,,, aku akan melayanimu tuan
byadra: sekarang tugasmu adalah menghancurkan para ksatria itu!!
sapi rock: baik tuan!!!!......., tadi apa yang tuan suruh?......
byadra: kau aku suruh menghancurkan ksatria itu...
sapirock: apa tuan, aku lupa lagi?
byadra: kau ku suruh menghancurkan ke-3 ksatria itu sekarang (kesal)..
sapirock: baik tuan....
byadra pun marah, karena ternata sapirock itu pelupa...
dan sekarang sapirock kekota mencari para ksatria itu
#di kota...
erlangga:hey teman" aku kemarin tdk menyangka kalau kitalah yang menjadi ksatria legenda itu
takamura: hmm iyah, walaupun aku masih belum mengerti tentang cerita ksatria itu, tapi aku mau bilang "soo cool"
(dduuuuaaaa)
sapirock's muncul di hadapan mereka bertiga...
sapirock's: apakah kalian adalah ke-3 ksatria itu?
kalau iyah knapa(mereka menjawab)
sapirock's: hmmm sekarang rasakan ini!!!(mengayunkan palunya)
(mereka pun terlempar)
richardo: akkkhhh
erlangga: aduuuhhh
takamura: aagghhh
sapirock's: hahaha dasar lemah, rasakan ini ETERNAL HAMMER(dduuuaaarrr)
transform indo knight, sharkblue, red eagle, iron fox , compleate
richardo: (sasword aktif)...
erlangga:(sword cane aktif)
takamura:(claw aktif)
sapirock's: biarpun kalian berubah, kalian tetep akan kalah, rasakan ini ETERNAL HAMMER
tinnggggg(ditangkis oleh erlangga)
erlangga: hey kalian cepat serang dia sekarang!!!
richardo&takamura: baiklah
richardo: ultimate slash...hhhyyyaattt!!!
takamura:claw fox....syyaaaahhh!!...
(dddduuuuaaarrr....ddduuuaaarrr...ddduuuaaarrrr)
sapirock's: hahaha, cuma itu yang kalian bisa? arrrggghhhhh body brusttttt!!!!
richardo,erlangga&takamura: aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!(terlempar)
erlangga: richard, kau punya ide? monster itu sangat kuat
takamura: hmm cepatlah, atau kita akan mati!!
richardo:baiklah kalau badan tidak mempan, coba kita serang bagian kepala, ok?....
erlangga&takamura: ok
sapirock's: biarpun kalian membuat rencana apa pun kalian tetap akan kalah, hahahaha!!!
richardo: ok, sekarang!!!! water burssttt
sapirock's: akkhhherlangga: flying wind!!
sapirock: kalian tdk akan bisa mengalahkan aku
richardo: takamura sekarang!!
takamura: ok,,shadow run!!!(memutari sapirock)
sapirock's: di mana kau brengsek?
takamura: cari aku kalau bisa!!
sapirock's: hyyyattt
takamura: itu percuma saja!! rasakan ini ROCK SMASH !!!
sapirock's: ahhhkkkkkkk(pingsan)
richardo: waw darimana kau bisa mengetahui jurus itu? keren
takamura: aku juga tidak tau, rasannya seperti ada yang ngendalikan jurus itu
erlangga: hebbatt!!!
#15 menit kemudian
sapirock: aahhhkkkk, hey kalian !!, aku ini siapa(lupa)
erlangga: kau adalah teman kami
takamura: hey, dia kan musuh
richardo: sudahlah biarkan erlangga urusin dia.
sapirock: sekarang aku harus apa?
erlangga: kau hrus kembali ke tempat di mana kau di beri wujud ini, dan bunuh yang membuatmu seperti ini..
sapirock's: hmm baiklah..trima kasih teman"....
TO BE CONTINUED
indo knight episode 1
indo knight episode 1
history ksatria indo....pada jaman dulu terjadi sebuah pertempuran yang sangat besar di indonesia, para penjaja memakai monster untuk menghancurkan indonesia...
pada saat itu banyak yang mati, para ketua di seluruh pelosok indonesia berkumpul untuk menggabungkan kekuatan agar menghasilkan 3 kekuatan baru, mereka pun melakukan ritual penggabungan energi positive, dan ritual itu pun berhasil energi positive yang di haislkan membentuk 3 visor..
ke-3 visor itu menjadi 3 lambang element:
1. visor X (sharkblue):memiliki kekuatan yang sangat besar, visor ini memegang kekuatan element air & petir, dan bagi pemegang visor ini bisa berkomuni kasi ke hewan laut..
2. visor Z(red eagle): memiliki kekuatan yang besar, dia sangat berkuasa di udara, dia memiliki element udara & api yang sangat kuat, dia bisa menghancurkan musuhnya dalam sekejap...
3. visor Y(iron fox): iyah memegang kekuasaan di darat, ia pengendali element bumi, dia bisa membuat gempa dalam sekejap...
ke-3 visor tersebut di pakai untuk mengalahkan para penjajah, dan penjajah pun akhirnya di kalahkan dengan mudah & para monster di segel dalam bawah tanah oleh para ksatria, karena tugas menjaga ketentraman udah selesai kekuatan itu pun di sembunyikan di 3 daerah di indonesia, VISOR X disembunyikan di pulau sumatera,VISOR Z di sembunyikan di pulau jawa, dan VISOR Y di sembunyikan di pulau papua.....
setelah semua visor di sembunyikan visor ittu pun tdk berfungsi lagi, visor akan berfungsi jika ada kekacauan & terbebasnya para monster, maka ke-3 visor akan memilih ksatri lagi....
setelah seratus tahun berlalu para monster akhirnya dilepaskan oleh sesorang yang berniat mengambil kekuatan itu, dan pada saat itu juga v\ke-3 visor tersebut aktif dan mencari ke-3 remaja tersebut....
# di kampus....TRRRRRRRRRRRIIIIIIITTTTTTT.....tttttttttttttrrrrrrrrrrrriiiiiitttttt(bel tanda pulang)
erlangga: hey taka, sih richar kemana, kan biasanyadia yang duluan keluar?..
takamura: aku juga tidak tau, kemarin sih dia bilang dia lagi banyak urusan, coba aja kita tunggu dia di depan kelasnya
erlangga: hmmm... yaudah
(mereka pun menunggu di depan kelas richardo)
richardo pun keluar...
richardo: hey teman" kelamaan yah nungguin saya, maaf yah
erlangga: ahh tidak papa, kita kan saling menunggu, betul gug takamura?..
takamura: hmm betul, ehh yaudah ayo kita pulang
erlangga: ohh iya mending kita cepet" pulang, kan sekarang kota lagi kurrang aman..
takamura: baiklha ayo kita pulang....
pada saat di perjalanan pulang, muncul monster yang berbentuk setengah badak ,setengah manusia yang menghalangi mereka..
rhyborn: hey manusia, kalian akan aku bunuh sekarang, rasakan ini hyyaattt
(pukulan rhyborn du tangkis dengan kekuatan ke-3 visor)
visor X,Z,Y: hey kalian cepatlah pakai kami, kalian adalah orang terpilih...
baiklah(mereka menjawab)
visor X,Z,Y: sekarang tekan tombol transform..
baiklah(mereka menjawab)....
richardo: (transform to sharkblue,, armor aktif)...
erlangga: (transform to red eagle,, armor aktif)..
takamura: (transform to iron fox, armor aktif)..
richardo: waw soo cool
visor: jangan mengagumi armor, sekarang kalian harus mengalahkan monster itu, sekarang tekan tombol di belt kalian maka akan muncul senjata" kalian..
richardo:(tiit, two sasword)
erlangga:(tiiitt..sword cane)takamura:(tiitt... claw)
visorZ.X.Y: hey richardo, kaulah yang memipin sekarang, dan mulai sekarang kau yang menentukan sendiri..
richardo: baiklah, teman" formasi serangan segitiga , sekarang...
takamura & erlangga: baiklah.
richardo: ayo kita seran dia sekarang
rhyborn: hehe kalian akan musnah, rasakan ini drill kick
takamura aakkhhhh...
erlangga: takamura ayo bangun
takamura: iyah, rasakan ini claw iron
rhyborn: akkhh, kenapa bisa mengenai aku takkan aku biarkan, rasakan ini drill blazz...erlangga: wind attack...
rhyborn: apa tidak mempan, sekarng aku akan memakai kekuatan penuh, trio drill external...richardo: takamura, erlangga, ayo kita gabungkan kekuatan..takamura& erlangga: iyah..
claw fox, tornado wind, water destruction , technique combined........hhhhyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaattttttt...
rhyborn: aaaakkkkh, kalian akan mendapatkan masalah yang sangat besar sekarang( ddddddddduuuuuuuuaaaaaaarrrrrrrrr)...
richardo: kita tak akan takut..
erlangga: kita akan menjaga agar negara ini tetap aman...
TO BE CONTINUED
pemeran:
don'gozimaru ikimono'haayatee: heiji(kamen rider billiard)
wawan urazimataroz: shinji(kamen rider lightingstone)
jemmy capirossy: genki(kamen rider commander)
patrick ali: staz(kamen rider ultimatebat)
dava tategami: zeo(kamen rider zero)
kousaka kawamura; yuusuke(kamen rider techno)
eps 2:::::....kemunculan legendary rider yang menuntun mereka untuk melawan SROAKSO...
tetapi perjalanan mereka untuk pertama kali tidak mulus, dikarenakan shinji telah mengenjak sebuah jebakan yang di pasang oleh prajurit SROAKSO, dan shinji pun menjadi es...
legendary rider: hey kalian, cepat kesini, sebelum kalian ketangkap para monster, cepat!!!
BAIK(mereka berjalan menuju legendary rider)
legendary rider: disini kalian hati" menjaga langkah kalian, karena disini ada sebuah jebakan yang bisa membuat seseorang menjadi es
staz: hhaaa!!!!
heiji: trus bagaimana mencairkan mereka?
genki: iyah, bagaimana jika salah satu dari kita terkena jebakan itu?
legendary rider: aku lagi mencoba membuat penwarnya di markas aku, ohh iya kita jangan berlamaan disini
shinji: baiklah ayo kita jalan...#tiba-tiba, salah satu jebakan udah mengenai salah satu dari mereka
(tiiiiiittttt,....tttiiitttt)
shinji: apa ini....zzrrrzzzzzzzzzz(gaz pembeku),
legendary rider: awas , jangan sampai terkena gaz itu
staz,heiji,& genki: ssshhhiiinnnjjjiiii
shinji: teman" berjuanglah demi aku( membeku)
BAIK!!!
legendary rider: kalian semua harus jadi rider kalian sekarang!!
heiji: knapa?
legendary rider: jangan banyak tanya, karena musuh sdh mendekat..
BAIKLAH!!!...heiji: henshin!!!!ball mutation!!!MYTHSONG form
staz: henshin !!!BAT FORM!!!
genki: henshin!!! A.R.C.A.N.A, keluarlah kalian ORPHEUS & LUCHIUZ..(keluar ORPHEUS & LUCHIUZ)
orpehus: lama tdk ketemu tuan
genki: sekarang kalian lawan para prajurit itu..luchius&orpheus: serahkan semuanya pada kami, sekarang tuan harus lari..
genki: baiklah
legendary rider: ayoo ikut aku
OK!!!!....
staz: bgaimana dgn shinji?
legendary rider:dia pasti akan kembali
mereka pun pergi ke markas legendary rider, tetapi shinji berhasil ditangkap prajurit sroakso ..#di markas sroakso..prajurit: cepatt masuk(mendorong shinji ke kurungan)
...........................................................??? : hey kau yang di sana...shinji: siapa?
???: kamu
shinji: a.a.a aku..???: iyah kesini lah..
shinji: ba.ba. baiklah(ke orang itu)
???: hey kamu adalah prajurit rider kan?
shinji: iyah...
???: akujuga berasal dari bumi, aku & teman aku ketangkap oleh prajurit sroakso..
shinji: mana teman kamu yang satunya???: dia berhasil keluar dari sini, dan dia sekarang lagi menyamar menjadi seorang prajurit sroakso, dan dia tahu bahwa kau akan datang
shinji: ooo, knapa kalian bisa ketangkap,& nama kamu siapa?
???: nama saya zeo, aku & teman aku di tangkap karena kecerobohan aku, nama teman aku yuusuke..
prajurit: hey kalian jangan banyak bicara
(datang yuusuke yang sedang menyamar..)
yuusuke(penyamaran): hey cepat sana kita disuruh berkumpul di aula tengah...prajurit: ohh baiklah (pergi)
yuusuke: akhirnya kosong juga, ehh kalian cepat make kunci ini dan keluar(melempar kunci)
shinji&zeo: baik..
mereka pun berhasil keluar dari sana, tetapi salah seorang prajurit melihat mereka dan langsung memanggil prajurit lain...
prajurit 1: kalian semua, 2 tahanan kabur dari penjara mereka
all prajurit: serang!!!!,....
yuusuke: ahh akhirnya kita ketahuan juga, ayoo kita berubah...henshin!!! technoo..
zeo: henshin!!! zeroo...
shinji: henshin!!! stone final....fire phoenix
legendary rider: hey kalian, gunakan jurus final kalian & gabungkan..baik....
shinji, yuusuke& zeo: shooting pohenix... techno fire...
sword slash....
jurus jitu mereka pun menjadi satu & akhirnya menghancurkan para prajurit sroakso, dan sroakso marah..#di kuil sroakso..sroakso: awas kali, aku akan membunuh kalian jika ketemu....
TO BE CONTINUED
pemeran:
don'gozimaru ikimono'haayatee: heiji(kamen rider billiard)
wawan urazimataroz: shinji(kamen rider lightingstone)
jemmy capirossy: genki(kamen rider commander)
patrick ali: staz(kamen rider ultimatebat)
eps 1:::.. pada suatau hari hidup 4 anak SMA mereka bersahabat sejak kecil, dan mereka dulunya adalah seorang rider yang memiliki kekuatan dhasyat, dan mereka sekarang jadi idola anak" cewek disekolah..
tiinngggg...ttiinnggg( lonceng pulang berbunyi.)
*heiji,genki,dan staz mencari shinji*
heiji: hey mana tuh si shinji dia kok gug keliatan
staz: hmmm mungkin dia masih di kelas gitu, kan sekarang dia lagi adpet tugas bersihin kelas
genki: ehh bagaimana kalau kita bantuin dia bersihin kelas, biar bisa pulang sama
heiji: ahhh betul tuh usul si genki, lagi pula kita kan sahabat, masa gug ngebantuin dia
staz: dari pada kelamaan disini mending kita sekarang ke kelas dia
heiji: ok, ayoo kita ke sana
#sesampainya di kelas shinji..#
heiji,genki,dan staz: hey brooo, perlu bantuan gug biar cepet gitu
shinji: hmmm boleh, yang penting jangan malah bikin kotor lagi
heiji: tenang aja kita akan membuat kelasmu jadi kinclong, betul gug temen"?
genki & staz: tenang aja... (mereka pun membantu shinji membersihkan kelasnya lalu pulang)
*di perjalanan.* shinji: teman" aku kangen dengan kehidupan aku yang dulu, menjadi seorang rider & mengalahkan monster
heiji: iyah, kapan yah kekuatan kita di kembalikan lagi
staz: mungkin jika kota ini terancam bencana lagi, atau kita buat masalah di kota ini, biar kekuatan kita kembali....JTAAKKK(di jitak genki)
genki: gila lo staz, masa kita yang buat masalah kita juga yang harus menyelesaikannya....
( tiba" muncul sebuah jam tangan di tangan mereka)
shinji: hey apa ini heiji: iyah apa ini (dan muncul sebuah sosok seseorang rider)
genki: si...si....siapa kau?
staz: so gagap lo genk, ehh siapa kau?..
???: aku adalah legendary rider, jam ini adalah sebua pass untuk masuk ke markas rahasia untuk kalian yang berada di bawah tanah,tengah kota
shinji: markas itu untuk apa?
staz: ya untuk istirahat lah.....JTAKKK( di jitak genki lagi)
genki: dasar kau staz, pikiran kamu aneh mulu
legendary rider: marakas itu adalah pintu masuk ke dunia ilusi, aku udah membuat tempat kalian masing" untuk masuk ke sana, masing" tempat sesuai dgn rider yang kalian gunaka, dan gug boleh main masuk sembarang, di depan tempat itu, sdh tertulis nama kalian
BAIKLAH...(bicara serentak).. heiji: tapi buat apa kita ke dunia ilusi?
genki & staz: iyah buat apa?
shinji: apakah di sana ada sebuah masalah?
legendari rider: shinji pertanyaan kamu benar, dunia ilusi memiliki bentuk seperti bumi, tetapi jika dunia ilusi berhasil di ambil alih oleh para monster, kemungkinan besar mereka akan menghancurkan bumi dari sana, karena jika sebuah ledakan kecil di dunia ilusi,akan terjadi ledakan yang sangat fatal di bumi, maka dari itu aku memerintahkan kalian untuk mengalahkan monster itu...
heiji: tapi kekuatan kita kan sdh diambil kembali
genki: iyah betul
shinji: betul bagaimana, jangan asal bilang betul aja lu..
genki: hehehe, baiklah..
shinji: bagaimana kita mau ngelawan monster itu,sedangkan kekuatan rider kita sdh tdk ada?
legendary rider: ohh iya, nih kekuata kalian (keluar sebuah cahaya & mengarah ke belt mereka masing" legendary rider: kalian harus cepat kesana, aku tunggu kalian di dunia ilusi, hati" jika ketemu SROAKSO..
staz: emangnya dia knapa?
legendary rider: dia sangat kuat,dan gug takut" untuk membunuh kalian satu-persatu, dan satu dia juga pimpinan para monster,jadi ber hati-hatilah, peta markasnya berada di jam itu...
AHHH UDAH KETEMU, AYO KITA KESANA!!!( serentak)
shinji: ayooo!!!...
#sesampainya di markas# staz: wahh keren, tidur dulu ahh... shinji: kamu ni pikirannya tidur mulu, kita sekarang lagi mempuanyai misi yang cukup berat...
staz:iyah...
heiji: jangan banyak bicara kalian, sekarang kita cari tempat masuk kita masing"..
(merekapun mencari tempat mereka...)
genki: nah aku dapat tempat aku... staz; aku juga
heiji: aku udah
shinji: sekarang kita masuk
( mereka pun masuk)
computer: vitualisasi, sacning shinji(W3_XR mode),genki(audio mode),staz(hunter mode),heiji(fighting mode) sacning complet, teleport to world illusion.
(mereka pun berpindah ke dunia ilusi)
shinji: waw, pakaian aku keren..
heiji: iya
genki: aku juga,wah staz punya seperti pemburu staz: hehehe..
*muncul legendary rider*
legendary rider: hey kalian, cepat kesini, sebelum kalian ketangkap para monster, cepat!!!
BAIK(mereka berjalan menuju legendary rider)
TO BE CONYINUED
Langganan:
Komentar (Atom)



